Hari Ini Suami Arti Dimintai Keterangan

Makassar, Tribun – Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Enrekang, Ardiansyah, dimintai keterangan oleh Asisten Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselm Larigau Samad, Rabu (10/5). Pemeriksaan ini sterkait kasus dugaan selingkuh antara Kepala Kejari (Kajari) Parepare Alfian Zulkarnain dengan biduanita café Cahaya Ujung, Arti.

Selain Ardiansyah, Larigau juga memeriksa staf Kejari Parepare, Agus. Menurut Larigau keduanya ikut dimintai keterangan karena sering sama-sama Alfian ke tempat karaoke. Ardiansyah sendiri mengaku sering ke Parepare karena istrinya menetap di Parepare.

“Menurut keterangan mereka, Pak Alfian dengan si cewek (Arti) itu memang sering bernyanyi duet apalagi kalau membawakan lagu-lagu duet,” jelas Larigau. Namun, kedua saksi tersebut membenarkan bahwa Alfian dan Arti hanya sebatas teman bernyanyi. Mereka membantah telah terjadi perselingkuhan.

Adriansyah dan Agus juga membenarkan pada waktu terjadinya perselingkuhan di hotel seperti yang dutudhkan suami Arti, Sukirman, Alfian sedang berada di Lejja, Soppeng. Sementara Arti sendiri saat itu sedang berada di salah satu tempat perbelanjaan di Parepare. Larigau menambahkan, hari ini, kejati menjadwalkan memeriksa Sukirman. (bie)