ENREKANG, BKM – Pelantikan camat sekaligus peresmian Kecamatan Masalle di Kecamatan Alla, akan dihadiri Gubernur Sulsel, HM Amin Syam bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Hj Apiaty Amin Syam serta Andi Sose, Kamis (15/3) hari ini.

Pelantikan yang langsung dilakukan Bupati Enrekang, H La Tinro La Tunrung tersebut, akan dihadiri sekitar 5.000 masyarakat. Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pemekaran, Syarif, kepada BKM, kemarin. Sehari sebelum pelantikan, katanya, akan diadakan pesta rakyat yang juga akan mempertandingkan cabang olahraga seperti lari marathon, tarik tambang, lari karung, gerak jalan santai, dan cabang seni, seperti menyanyi serta MTQ.
Kegiatan ini disponsori penuh seorang tokoh pejuang Massenrempulu, H Andi Sose. Bahkan setelah peresmian, akan dilanjutkan acara ulang tahun H Andi Sose ke-77, bertepatan dengan hari peresmian dan pelantikan Kecamatan Masalle di Patekkong sekaligus makan siang bersama para undangan.
Selain itu, dalam rangkaian peresmian Kecamtan Masalle, sehari sesudahnya akan diadakan seminar sehari yang akan membahas pola kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan Masalle ke depan. (Rd32/mir)

Iklan