Kecamatan Masalle Terbentuk

Enrekang, Tribun — Kabupaten Enrekang sekarang memiliki 11 kecamatan dengan terbentuk dan diresmikannya kecamatan baru, Masalle, oleh Bupati Enrekang La Tinro La Tunrung, Kamis (15/3), di Lapangan Sepakbola Desa Masalle.
Peresmian itu juga dihadiri Gubernur Sulsel M Amin Syam dan nyonya, tokoh pejuang Sulsel yang juga putra Massenrempulu, Andi Sose, Malik B Masry, dan ribuan masyarakat dari enam desa di kecamatan baru itu.

Peresmian terbentuknya Kecamatan Masalle ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh gubernur, bupati Enrekang, dan ketua DPRD Enrekang.
Selain peresmian, juga dilakukan pelantikan Camat Massalle, Imping, sekretaris camat, serta kepala seksi pemerintahan dan perekonomian.
Bupati mengatakan, sebagai kecamatan yang baru terbentuk, banyak hal yang perlu diperbaiki, khususnya dalam membentuk struktur pemerintahan kecamatan.
Peresmian Kecamatan Masalle dimeriahkan beberapa kegiatan seperti lomba lari 10 kilometer, gerak jalan, qasidah, dan MTQ yang semua hadiahnya ditanggung Andi Sose. (rip)

Iklan