ENREKANG — Turnamen Habibie Cup XVII sudah akan bergulir, 10-25 Juni di Stadion Gelora Mandiri Parepare. Sebanyak 12 tim dari Sulsel dan Sulbar akan bersaing menjadi yang terbaik di turnamen berhadiah total Rp200 juta tersebut. Salah satunya Gasma Enrekang yang kini ditangani mantan gelandang PSM, Ayub Khan. Gasma terus memantapkan persiapan dengan menggelar sejumlah uji coba. Di antaranya menghadapi Makassar Utama (MU) di Lapangan Penja Enrekang, Selasa 5 Juni, yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Meski Turnamen Habibie Cup tinggal tiga hari lagi, Ayub mengakui materi timnya masih kabur. Bukan hanya komposisi tim, pola yang akan diterapkan di turnamen nanti juga belum jelas. “Saya belum bisa memberikan gambaran tim saya, termasuk pemain yang akan kami bawa. Semua masih belum jelas,” ujar Ayub kepada Fajar, kemarin.

Pada laga uji coba melawan MU, gambaran materi Gasma sebenarnya sudah mulai terlihat. Di tim ini hadir sejumlah pemain luar seperti Muzakkir dari PS Hikma Parepare, Suaib dari Persikubar Kutai Barat, Akbar Mallarangan dari Persigo Gorontalo, dan Zain Salas dari Persipare. (k4)