Persim Maros vs Gasma Enrekang

Parepare, Tribun — Tim Gasma Enrekang asuhan Ayub Khan akan mengandalkan duet maut, M Saing alias Salas dan Akbar Mallarangan, menghadapi Persim Maros di partai pertama Pool B, Kamis (14/6) sore ini.
“Saya percaya kemampuan duet Salas-Akbar bisa diandalkan untuk menembus pertahanan lawan. Namun kami tak ingin sesumbar. Kami masih buta kekuatan Persim. Saya hanya tahu pelatihnya, Syamsuddin Batola,” kata Ayub.

Ayub yang datang membawa Gasma dengan target juara, menyebutkan, timnya akan tampil maksimal di laga perdananya melawan Persim yang diperkuat mantan pemain PSM, Zain Batola.
Sementara kubu Persim yang dimnajeri putra Bupati Maros, A Ilham Najamuddin, tak gentar menghadapi Gasma yang selama ini menjadi langganan peserta Habibie Cup.
“Kami juga datang dengan target juara di ajang ini. Jadi besok (hari ini) adalah laga penentu bagi kami. Kami siap tampil allout dan berjuang memetik kemenangan,” tegas ofisial Persim, Awaluddin Jamal.(rip)

prakiraan pemain:
Persim (3-5-2): Pavon; Rahmat, Aan, Zain Batola; Samuel, Imran, Syahrul, Darma, Irwanto Moses; Syamsuddin, Heri
Pelatih: Syamsudin Batola
Gasma (4-4-2): Yahya; Suaib Sudur, Risman, Jaelani, Muzakkir; Iccang, Irman, Yusri, Hendra; Salas, Akbar Mallarangan.
Pelatih: Ayub Khan

Persema Mamasa Janji Tampil Fight

Parepare, Tribun — Tim debutan Persema Mamasa yang mewakili Sulawesi Barat berjanji menampilkan laga seru menghadapi Persigowa Gowa untuk merebut poin di Pool C.
Sebagai peserta baru di Habibie Cup tahun ini, Persema datang dengan target dan motivasi khusus. Mereka ingin menjadi tim debutan yang mampu membuat kejutan.
Pelatih Persema Mamasa Pilemon bersama 20 pemainnya diamanahkan target yang sederhana di awal keikutsertaannya di Habibie Cup.
“Target awal kami bisa tembus delapan besar mengingat kami baru di ajang ini,” kata Pilemon.
“Jika lolos di babak tersebut barulah kita berhitung ke target selanjutnya. Jika kami sukses menembus delapan besar tentu tim kami akan diperhitungkan panitia untuk diundang lagi tahun depan,” jelasnya.
Melawan Persigowa yang cukup berpengalaman di Habibie Cup, Pilemon menargetkan merebut poin penuh. Sebab menurutnya laga perdananya tersebut sangat penting untuk melangkah ke babak selanjutnya.
“Saya sudah instruksikan kepada pemain agar tampil fight namun tidak menjurus kasar. Kami yakin pertandingan ini akan seru karena lawan kami juga baru mengikuti ajang ini,” paparnya.
Dalam beberapa tahun terakhir, Persigowa sempat absen di turnamen terbesar di Sulsel ini. Keikutsertaannya tahun ini pun terkesan dadakan dan tanpa target.

skuad inti persema mamasa
Kiper: Farhan; Belakang: Aco Riki, Domingus, Kasim; Tengah: Abd Hafid, Hamdi Wijaya, M Ilham, Mustafa, Hamdan; Depan: Muchlis, Marhaens
Pelatih: Pilemon
Manajer: Amos Pagundu (rip)

Iklan