ENREKANG–Ribuan komunitas tuna netra yang ada di Enrekang menyatakan dukungannya kepada pasangan Amin Syam-Mansyur Ramly dalam pemilihan gubernur Sulsel, November mendatang. Pernyataan dukungan itu disampaikan Ardi, perwakilan tuna netra Enrekang saat bertemu Amin Syam di gedung Islamic Centre, Alla Enrekang, Rabu, 4 Juli kemarin.Sebagai wujud kecintaannya kepada Amin, tiga tuna netra di Enrekang mempersembahkan dua buah lagu yang khusus diciptakan buat Amin. Selain tuna netra, calon gubernur dari Partai Golkar itu juga menerima dukungan dari asosiasi pengusaha minyak tanah.

Bupati Enrekang, H La Tinro La Tunrung, serta beberapa pejabat Pemkab, camat dan kades turut mendampingi Amin di Enrekang. Selain silaturahmi Kesempatan itu, dirangkaikan pula dengan penutupan turnamen sepak bola Amin Syam Cup II.

Di aula Rujab Bupati Enrekang, Amin mengikuti sunatan massal. Kesempatan itu dimanfaatkan Amin lagi melakukan pertemuan dengan tokoh agama dan muspida. Pertemuan mereka ditutup dengan pengukuhan tim relawan Amin Syam-Mansyur Ramly di tiga kecamatan.

Dalam pertemuan tersebut, Amin meminta agar tokoh masyarakat di Bumi Massenrempulu memberikan doa dan
dukungannya dalam pemilhan gubernur mendatang.

“Jangan biarkan saya sendirian berjuang, karena saya juga adalah orang Massenrempulu, saya berharap teman-teman
sekalian bisa memberikan dukungannya kepada saya dan pak mansyur,” ujar Amin.