ENREKANG(Fajar)–Bupati Enrekang H la Tinro La Tunrung, mengkau sempat kecewa lantaran permohonannya ke Bank Sulsel Cabang Enrekang untuk mengeluarkan kredit, ditolak oleh Kepala Cabang Bank Sulsel Enrekang.Hal ini disampaikan La Tinro di hadapan para Kepala cabang Bank Sulsel di ruang Pola Kantor bupati, Rabu 5 September kemarin, dalam acara lepas sambut Kepala
cabang Bank Sulsel Enrekang.

La Tinro menjelaskan, beberapa waktu lalu, dia mengajukan permohonan kredit Rp 20 juta ke Bank Sulsel cabang Enrekang, namun ditolak oleh Kepala cabang, Sudirman Kaddas, dengan berbagai alasan.

“Sebenarnya saya kecewa waktu itu, apalagi setelah beberapa teman-teman memanas-manasi saya. Tapi itu tidak membuat saya sakit hati, mungkin pak Sudirman punya pandangan khusus yang saya tidak tahu, sehingga menolak permintaan saya,” kata La Tinro.

Hal ini katanya, justru membuat dia salut terhadap Kepala Cabang Bank Sulsel, karena tidak membeda-bedakan seseorang dalam mengambil kebijakan. (k4)

