ENREKANG — Muh Iqbal Attamimi, akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Enrekang, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), menggantikan Mustamin Amri, dari Partai Keadilan Sejahtera.Meski sempat mulur dari jadwal, Muh Iqbal tetap dilantik dalam sidang paripurna
istimewa di ruang rapat DPRD Enrekang, Senin 19 November. Sidang pelantikan tersebut dijadwalkan pada pukul 9.00 wita, namun baru dimulai pada pukul 10.30 Wita.

Sidang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Enrekang, Safruddin dan Mustaqim, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Enrekang H. Lody Sindangan serta unsur Muspida lainnya. Usai disumpah, Muh Iqbal kepada Fajar mengatakan bahwa, meski hanya satu tahun lebih dipercayakan sebagai anggota DPRD, namun dia akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Saya sadar saya hanya satu tahun lebih menjabat, tapi sebagai orang yang mewakili rakyat, saya akan berupaya maksimal mempejuangkan aspirasi konstituen,” janjinya. Ayah empat anak ini mengaku baru akan melakukan adaptasi di lembaga terhormat itu, sebelum memulai aktivitasnya. “Tentunya saya akan mematuhi mekanisme yang ada di dewan,” paparnya.

Dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat katanya, ia mengaku akan mengacu pada garis perjuangan partainya, yakni PKS.Muh Iqbal akan menduduki Komisi I dan tergabung dalam Fraksi Peduli Umat.(k4)

Iklan