ENREKANG — Sebuah mobil dinas milik Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang masuk ke dalam kanal di depan kantor Dinas Kesehatan setempat, jalan Sultan Hasanuddin Enrekang, Kamis malam sekitar pukul 21:00 wita.Mobil dinas (mobdin) berpelat merah dengan DD 430 tersebut, dikemudikan oleh Bahman, Ketua Panitia lelang Dinas Kesehatan Enrekang. Menurut sejumlah saksi di TKP, mobil tersebut tiba-tiba “terbang” ke dalam kanal saat keluar dari Kantor Dinas Kesehatan menuju jalan poros.

“Sebenarnya laju mobil tidak kencang pak, pada saat keluar dari pintu gerbang, tiba-tiba meluncur ke dalam kanal,” ujar Amir, salah satu saksi di TKP. alah satu rekan kerja bahman di Dinas Kesehatan, Sutrisno yang ditemui di TKP mengatakan bahwa pengemudi mobil tersebut (Bahman) memang belum mahir mengendarai mobil.

“Mobil ini juga baru satu hari diserahkan ke Pak Bahman, yang saya sesalkan kenapa ibu Kadis Kesehatan dr Iriani memberikan mobil kepada orang yang belum lancar bawa mobil,” tandasnya. Sementara itu, Bahman langsung meninggalkan TKP saat kejadian, namun menurut sejumlah warga setempat, Bahman tidak mengalami luka serius. (k4)

Iklan