(Enrekang-Fajar)Hal yang sama juga dilaksanakan di kabupaten Enrekang. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Enrekang Drs Nur Hazan mengatakan bahwa jika tidak ada halangan, maka pendaftaran penerimaan CPNS untuk pelamar umum lingkup Pemkab Enrekang akan dimulai hari ini, Selasa 11 Desember.

“Hanya saja Nur Hazan belum menyebutkan jurusan yang akan dibutuhkan untuk pelamar umum itu, yang jelas kata dia, jatah Enrekang bagi pelamar umum hanya 50 orang. “Tidak ada tambahan kuota, tetap 50 orang,” ungkapnya, kemarin.

Dari 50 kuota itu, 20 diantaranya akan diisi oleh tenaga guru tingkat TK hingga SLTA, sementara tenaga kesehatan akan diisi oleh 15 orang, dan 15 orang sisanya akan mengisi bidang penyuluh pertanian dan tenaga tehnis lainnya.

Khusus untuk tenagta guru lanjutnya, Enrekang akan membutuhkan beberapa guru bidang studi, seperti Matematika, Bahasa Inggris dan bidang studi lainnya. “Kalau mau lebih rinci, nanti jam 9 malam (malam tadi red) baru ambil datanya. Karena saya baru mau melakukan konfirmasi ke Provinsi,” paparnya.(sms-k4)