Sumardhy: Dibangun tapi Tidak Dimanfaatkan

ENREKANG(Fajar) — Anggota Komisi I DPRD Enrekang R Sumardhy mengatakan bahwa pembangunan beberapa rumah jabatan di Kabupaten Enrekang banyak yang mubazir.Sumardhy menjelaskan, salah satu rumah jabatan yang dimaksud mubazir itu, seperti rumah jabatan camat Kecamatan Cendana, rumah jabatan Camat curio, serta rumah jabatan Sekkab Enrekang.

“Rumah jabatan ini sangat mubazir karena tidak dimanfaatkan, padahal pembangunannya menggunakan uang rakyat, ini yang harus diperhatikan oleh pemerintah daerah,” ujar R Sumardy.

Legialtor Partai Bulan Bintang itu mengatakan bahwa selain rujab yang disebutkan tadi, beberapa rumah jabatan baru yang telah rampung, sampai saat ini belum dimanfaatkan. “Makanya saya minta supaya ada perhatian dari pemerintah agar ini dimanfaatkan, karena kalau memang tidak dimanfaatkan, untuk apa dibangun,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, BupatI Enrekang H. La Tinro La Tunrung berjanji akan segera menindak lanjuti temuan ini memalui asisten III, Budiman Djamaluddin. “Saya minta kepada asisten III agar segera menindak lanjuti hal ini,” ujarnya singkat. (k4)

Iklan