Enrekang(fajar) — Puluhan pelaku pengeroyokan terhadap Dg Naba, salah satu pekerja bagunan asal Makassar, pada malam pergantian tahun , Selasa 1 Januari lalu, kini masih buron. Sementara beberapa saksi yang sudah berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian, saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Hanya saja polisi belum bersedia memberikan nama pelaku yang telah tertangkap tersebut, termasuk pelaku yang masih buron, dengan alasan kasus ini masih dalam tahap pengembangan.

Sekadar diketahui, pada malam perayaan pergantian tahun, Selasa Dinihari, terjadi pengeroyokan terhadap Dg Naba di jalan Kemakmuran Kota Enrekang. Saat itu, puluhan pemuda terlibat aksi pengeroyokan, yang mengakibatkan Dg Naba harus dirujuk ke RS Wahidin Makassar karena menderita luka di sekujur tubuhnya.

Kapolsek Enrekang, AKP Ustim Pangarian, yang ditemui wartawan selasa malam, mengatakan pihaknya masih memeriksa dan mengambil keterangan beberapa saksi-saksi.

“Kita baru mengambil keterangan dari beberapa saksi dan mengumpulkan barang bukti,” kata Ustim. Dihubungi terpisah, Rabu 2 Januari Kasat Reskrim Enrekang, AKP Muh Natsir S mengatakan bahwa Polres Enrekang saat ini, juga telah menangani kasus ini, dan pihaknya masih terus melakukan pengembangan tersangka. ” Saat ini kita masih melakukan pengembangan-pengembangan dan baru memeriksa dan mengambil keterangan dari saksi-saksi,” Kata Natsir. (k4)